Ingin tahu apa yang dilakukan teman Kamu di Instagram berikut Cara Melihat Aktivitas Following di Instagram kami akan membantu rasa penasaran kamu apalagi rasa penasaran selalu muncul di kepala kita.

Cara Melihat Aktivitas Following di Instagram  untuk mencari tahu tentang aktivitas tersebut melalui foto yang diposting. Tapi itu tidak membuatmu merasa puas. Nah kali ini kami akan menjelaskannya,mari kita simak ulasan ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Instagram adalah aplikasi yang sangat populer di seluruh dunia saat ini dimana Instagram sendiri cukup menarik. Apalagi banyak para pengguna istagram yang memanfaatkan untuk bisnis. Karena platform tersebut sangat cocok untuk digunakan sebagai lokasi usaha.

Mengambil kesempatan ini, kami akan membahas masalah ini secara lebih rinci, tetapi diskusi kami hari ini sesuai dengan judulnya, yaitu bagaimana melihat aktivitas teman Kamu di Instagram. Mungkin banyak pengguna Instagram yang tidak mengetahui cara melihat aktivitas seseorang di Instagram.

Daftar Isi

Cara Melihat Aktivitas Following di Instagram

Cek Postingan Terbaru

Kamu dapat melihat pesan terbaru seseorang dengan menekan tombol home lalu menggulir untuk me-refresh news feed sehingga muncul pesan terbaru. Kamu juga dapat melihat kapan mereka memposting di Instagram.

Alternatif  untuk melihat aktivitas temen, buka menu pencarian dan Temukan dan cari nama pengguna teman Kamu. Jika sudah ada di profil Kamu, Kamu dapat melihat pembaruan foto terbaru teman Kamu. Namun akan berbeda jika akun Instagram sobat diprivate

Jika akun Instagram teman Kamu diprivat, artinya hanya pengikut akun tersebut yang dapat melihat postingan terbaru. Jadi, untuk melihat postingan yang telah dibagikan, Kamu harus terlebih dahulu meminta untuk mengikuti atau mengikuti, kemudian orang tersebut menyetujui, barulah Kamu dapat melihat postingan tersebut.

Jika akun tersebut bersifat publik, Kamu cukup mencari akun teman Kamu di bilah pencarian dan melihat kiriman terbaru mereka. Jika Kamu mengklik sebuah postingan, Kamu dapat melihat kapan postingan tersebut diposting.

Melalui fitur IG TV

LangkahkeduayangharuskamucobauntukmelihataktivitasseseorangdiInstagramadalahdenganmenggunakanfiturInstagramIGTV,yaitufiturmilikInstagramdimanapenggunabisamengunggahvideoberdurasipanjang.Padaumumnya,jikaKamumengunggahvideokepostinganInstagram,durasimaksimalnyahanya1menit.

Hal ini sangat berbeda dengan IG TV, dengan fitur ini anda dapat mengupload video yang berdurasi hingga 10 menit dan untuk mengetahui aktivitas seseorang di Instagram anda dapat menontonnya untuk orang yang mengupload video tersebut ke IG TV.

Biasanya banyak wanita yang melakukan hal ini. Seperti yang kita semua tahu, pekerjaan sehari-hari wanita terutama makeup. Dengan langkah-langkah tersebut, Kamu bisa mengetahui aktivitas seseorang di Instagram.

Intip Siapa yang Baru saja dia Follow

Kamu juga dapat melihat siapa yang baru-baru ini diikuti teman Kamu melalui profil mereka. Kamu dapat melakukannya dengan mengeklik tombol Jelajahi di sebelah tombol Berkamu, lalu mencari nama pengguna di kotak pencarian di bagian atas.

Jika Kamu menemukan profil teman Kamu, ketuk saja dan itu akan dialihkan ke profil teman Kamu. Sekarang klik “Ikuti” di atas tombol ikuti/berhenti ikuti. Perhatikan bahwa Kamu tidak akan pernah dapat melihat akun yang diikuti seseorang jika akun tersebut bersifat pribadi bagi pemiliknya dan Kamu tidak mengikutinya.

Pantau Siapa yang Baru Follow dia

Kamu dapat menemukan pengguna yang mengikuti teman Kamu dengan membuka profil mereka. Setelah Kamu berada di profilnya, cukup klik “Pengikut” di atas tombol ikuti/berhenti ikuti. Dan sekarang Kamu dapat melihat daftar pengguna yang mengikuti teman Kamu. Demikian artikel yang dapat saya bagikan tentang cara melihat aktivitas teman di instagram atau anda juga dapat membaca artikel cara mengatasi error instagram tidak bisa dibuka.