Cara Isi Saldo PayPal Dengan Bank Transfer BCA, BNI, BRI, Mandiri

PayPal adalah perusahaan yang membuka jasa rekening online untuk transfer dan menerima uang. Diantara rekening virtual lainnya, PayPal bisa dibilang yang paling populer karena jumlah penggunanya yang naik tiap tahun.

Tidak hanya dipakai oleh para pebisnis online, saat ini PayPal mulai banyak digunakan oleh masyarakat luas untuk berbagai jenis keperluan, seperti melakukan pembayaran, mengirim uang, dan lain sebagainya.

Cara menggunakannya pun sangat sederhana, bahkan orang yang baru mengunakan akan cepat memahaminya. Contohnya, ketika akan mengirim uang ke akun PayPal lain, Kamu hanya perlu memasukkan alamat email PayPal tujuan dan saldo pun akan terkirim.

Untuk proses verifikasi, relatif mudah dan praktis. Kamu akan diminta kartu kredit untuk melakukan verifikasi. Namun, jika tidak punya pun tidak masalah, kamu dapat menggunakan VCC untuk memverifikasi akun PayPal.

Biasanya, para freelance sering menggunakan paypal untuk menerima bayaran dolar dari client-nya di luar negeri. Namun apakah saldo PayPal dapat kamu isi dari rekening-mu sendiri?

Baca juga: Mudah! Cara Verifikasi Paypal Dengan Jenius TERBARU [UPDATE]

Jawabannya jelas bisa, akun paypal-mu dapat diisi melalui bank lokal atau platform dompet digital seperti JENIUS. Caranya pun tidak sulit, silahkan simak penjelasan kami tentang cara Isi Saldo PayPal Dengan BCA, BRI, BNI, Mandiri dan JENIUS di ViaPayPal.id.

Di beberapa negara, pengguna PayPal dapat top up saldo ke rekening PayPal mereka dari rekening bank yang diverifikasi, kartu debit atau bahkan kartu kredit. Sayangnya, di Indonesia masih belum mendukung pilihan cara top up paypal dari rekening kartu debit atau kredit.

Walau kartu Kredit mu tidak dapat digunakan untuk menambahkan dana ke saldo PayPal, kartu kredit (bukan debit) yang sudah terverifikasi pada akun PayPal-mu tersebut masih bisa kamu pakai sebagai metode pembayaran melalui PayPal.

Nah tapi ada metode alternatif yang bisa digunakan oleh orang Indonesia untuk isi saldo PayPal-nya. Metode tersebut adalah menggunakan layanan jasa top up saldo paypal.

Layanan tersebut biasanya dikelola oleh pihak ketiga, baik itu secara individu maupun perusahaan. Namun penting untukmu dalam memilih penyedia layanan jasa isi saldo PayPal ini, usahakan hanya menggunakan yang sudah terpercaya, salah satu nya adalah ViaPayPal.id.

Jika kamu berminat untuk menggunakan jasa ViaPayPal.id untuk mengisi saldo, kami akan menjelaskan cara-caranya. Silahkan disimak ini dia Cara Isi Saldo PayPal Dengan Bank Transfer BCA, BNI, BRI, Mandiri Lewat jasa ViaPayPal.id.

Isi Saldo Lewat ViaPayPal.id

Sangat mudah untuk mengisi saldo PayPal menggunakan rekening bank lokal Indonesia, modalnya hanya perangkat seperti komputer atau smartphone dan koneksi internet.

Terdapat banyak website yang menyediakan jasa jual saldo PayPal. Salah satu yang paling sering digunakan adalah ViaPayPal.id. Situs ini menawarkan rate terbaik dengan harga yang juga murah.

Untuk caranya, silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Kunjungi websitenya di alamat ViaPayPal.id, di halaman depan klik ‘Beli Saldo PayPal Sekarang’ untuk memulai transaksi isi saldo PayPal.viapaypal.idKamu juga dapat membuka dan mempelajari ketentuan dan syarat sebelum mulai tansaksi, agar tidak terjadi salah paham dengan sistem kerja ViaPayPal ini.
  2. Jika sudah mengerti, klik “Beli Saldo PayPal sekarang”. Secara otomatis, kamu akan diarahkan ke halaman aplikasi WhatsApp CS ViaPayPal.whatsapp viapaypal.id
  3. ViaPayPal.id memang hanya menerima pesanan melalui WhatsApp atau bisa menggunakan formulir order online di website ViaPayPal.
  4. Silahkan lakukan pemesanan melalui chatting WhatsApp, beri tahu CS ViaPayPal berapa nominal saldo yang Kamu ingin pesan.
  5. Selanjutanya, CS ViaPayPal akan memberitahukan harga yang harus kamu bayar yang biasanya disesuaikan dengan rate atau kurs dolar yang berlaku di hari kamu melakukan pesanan. Beritahukan juga metode pembayaran yang akan kamu gunakan.
  6. Silahkan lakukan pembayaran menggunakan rekening bank milikmu, baik itu BCA, BRI, BNI, Mandiri, atau mungkin JENIUS. Pembayaran bisa Kamu transfer ke rekening bank BCA dan Mandiri milik ViaPayPal yang akan diinformasikan oleh CS melalui WhatsApp.
  7. Setelah pembayaran selesai, selanjutnya pesananmu akan diproses biasanya paling lama 1 jam dan paling cepat 5 menit hingga saldo masuk ke akun PayPal-mu. Jika setelah 1 jam saldo belum masuk, kamu bisa menghubungi CS ViaPayPal melalui WhatsApp dan mereka akan carikan solusinya.

Di ViaPayPal.id ini Kamu dapat membeli saldo PayPal menggunakan metode pembayaran transfer bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, baik melalui ATM ataupun Internet / M-Banking serta e-Wallet DANA, GoPay, dan OVO.

Baca juga: Begini Cara Translate Di Google Docs Terbaru GAMPANG BANGET!

Prosesnya pun sangat cepat, tidak perlu menunggu berhari-hari. Cukup 5 menit, bahkan seringkali kurang dari 5 menit, saldo PayPal akan masuk dan ditambahkan ke rekening PayPal milik mu.

Demikianlah informasi terkait Cara Isi Saldo PayPal Dengan Bank Transfer BCA, BNI, BRI, Mandiri Lewat jasa ViaPayPal.id. Semoga membantu.

Bagikan:

Tinggalkan komentar