cytricks – Kamu ingin memiliki penghasilan tambahan yang cukup besar? Kamu bisa mencoba beberapa ide bisnis untung 500 ribu per hari yang akan kami ulas di sini. Bisnis untung 500 ribu per hari bukanlah hal yang mustahil, asalkan Kamu memiliki niat, usaha, dan strategi yang tepat.

Daftar Isi

Bisnis Untung 500 Ribu Per Hari yang Bisa Kamu Coba

Ada banyak jenis bisnis yang bisa Kamu jalankan dengan modal yang relatif kecil, tetapi memiliki potensi keuntungan yang besar. Apa saja bisnis untung 500 ribu per hari tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Rental Mobil

Jenis usaha jasa yang satu ini sangat menjanjikan dan bisa mendatangkan keuntungan besar. Bahkan dalam satu hari pemasukan dari bisnis untung mencapai 500 ribu per hari, dan itu merupakan penghasilan bersih.

Biaya sewa mobil per hari saja bisa mulai dari 300 ribu rupiah dan dapat lebih mahal tergantung jenis mobilnya. Apalagi jika pilihan mobilnya ada banyak sehingga dalam satu hari bisa menyewakan lebih dari satu mobil.

Perlu diketahui bahwa jenis bisnis ini membutuhkan modal yang tidak kecil. Tentu pelaku usaha harus menyediakan berbagai tipe mobil untuk disewakan.

Namun, dibutuhkan waktu yang tidak lama untuk bisa balik modal karena pemasukan yang diperoleh juga bisa besar. Selain itu, Kamu juga harus memperhatikan perawatan dan perbaikan mobil, serta asuransi dan pajaknya.

2. Toko Sembako

Salah satu kunci mendapatkan keuntungan harian dengan bisnis untung 500 ribu per hari yang besar adalah dengan memilih jenis usaha yang dibutuhkan sehari-hari. Sembako merupakan produk yang akan selalu dibutuhkan setiap hari. Dengan menjual berbagai macam sembako seperti beras, gula, minyak, telur, dan lain-lain, Kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan dari selisih harga beli dan jual.

Untuk menjalankan bisnis ini, Kamu membutuhkan modal untuk membeli stok barang, tempat usaha, dan peralatan seperti timbangan, kalkulator, dan kantong plastik. Kamu juga harus memperhatikan lokasi usaha, persaingan, dan kualitas barang yang Kamu jual.

Jika Kamu bisa menawarkan harga yang bersaing dan pelayanan yang ramah, Kamu bisa menarik banyak pelanggan dan mendapatkan keuntungan yang besar.

3. Usaha Makanan

Bisnis makanan adalah salah satu bisnis yang tidak pernah sepi peminat. Apalagi jika Kamu bisa menawarkan makanan yang enak, murah, dan variatif. Kamu bisa menjual makanan yang sesuai dengan selera pasar, seperti nasi goreng, bakso, soto, ayam geprek, dan lain-lain.

Kamu juga bisa mencoba menjual makanan yang unik dan berbeda dari yang lain, seperti makanan khas daerah tertentu, makanan sehat, atau makanan vegan.

Untuk menjalankan bisnis ini, Kamu membutuhkan modal untuk membeli bahan baku, peralatan masak, dan tempat usaha. Kamu juga harus memperhatikan kebersihan, kesehatan, dan keamanan makanan yang Kamu jual. Selain itu, Kamu harus kreatif dan inovatif dalam mengembangkan menu, promosi, dan pelayanan.

4. Jualan Online

Jika Kamu tidak ingin repot dengan urusan tempat usaha, Kamu bisa mencoba bisnis untung 500 ribu per hari lewat jualan online. Kamu bisa memanfaatkan platform online seperti marketplace, media sosial, atau website untuk menjual barang atau jasa.

Kamu bisa menjual produk yang Kamu buat sendiri, seperti kerajinan, pakaian, atau makanan. Atau Kamu bisa menjadi reseller atau dropshipper yang menjual produk orang lain tanpa harus menyetok barang.

Untuk menjalankan bisnis ini, Kamu membutuhkan modal untuk membeli atau membuat produk, biaya pengiriman, dan biaya promosi. Kamu juga harus memilih niche yang spesifik dan memasarkan produk atau jasa Kamu secara kreatif dan efektif. Selain itu, Kamu harus menjaga kualitas produk, kecepatan pengiriman, dan kepuasan pelanggan.

5. Budidaya Bidang Agrikultur

Jika Kamu memiliki lahan yang cukup luas dan subur, Kamu bisa mencoba bisnis untung 500 ribu per hari dengan cara membudidayakan tanaman atau hewan. Kamu bisa menanam sayur, buah, bunga, atau tanaman hias. Atau Kamu bisa beternak ayam, sapi, kambing, atau ikan.

Dengan menjual hasil panen atau ternak Kamu, Kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Untuk menjalankan bisnis ini, Kamu membutuhkan modal untuk membeli bibit, pupuk, obat, pakan, dan peralatan lainnya. Kamu juga harus memperhatikan perawatan, pemeliharaan, dan pengendalian hama dan penyakit.

Selain itu, Kamu harus mencari pasar yang tepat untuk menjual hasil budidaya Kamu.

6. Jasa Laundry

Jika Kamu tinggal di daerah yang padat penduduk, seperti perkotaan, kampus, atau perumahan, Kamu bisa mencoba bisnis untung 500 ribu per hari dengan cara membuka jasa laundry.

Banyak orang yang sibuk dan tidak punya waktu untuk mencuci pakaian mereka sendiri, sehingga mereka membutuhkan jasa laundry yang praktis dan cepat. Kamu bisa menawarkan jasa laundry kiloan, satuan, atau dry cleaning.

Itulah beberapa ide bisnis untung 500 ribu per hari yang bisa Kamu coba. Tentu saja, keuntungan yang Kamu dapatkan bisa berbeda-beda tergantung pada berbagai faktor, seperti modal, persaingan, permintaan, dan musim. Selamat mencoba!