Dalam rangka untuk meningkatkan sinergi serta kolaborasi bisnis dengan berbagai stakeholder, bank bjb syariah menjalin serangkaian kerja sama dengan Universitas Pakuan Bogor. Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU dan juga Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara kedua belah pihak.

 

Acara penandatanganan dilaksanakan di kampus Universitas Pakuan Bogor, pada hari Jumat 20 Januari 2023. Pihak perwakilan yang melakukan tanda tangan tersebut ialah Direktur Bisnis bank bjb syariah Koko Tjatur Rachmadi dengan Rektor Universitas Pakuan Bogor Prof. Dr. Ir. Rer Pol. H. Didik Notosudjono, M.Sc.

 

Direktur Bisnis bank bjb syariah Koko T. Rachmadi menyampaikan, bahwa kesepakatan ini merupakan komitmen dari bank bjb syariah untuk memberikan layanan yang prima dan produk-produk yang bisa menunjang kegiatan usaha perguruan tinggi.

 

“Diharapkan rangkaian kerja sama yang terjalin antara bank bjb syariah dengan Universitas Pakuan Bogor ini bisa memberikan dampak yang positif baik bagi kedua belah pihak. Lebih jauh, bank bjb syariah berharap bisa memberikan solusi keuangan untuk membantu memajukan sektor pendidikan khususnya di Universitas Pakuan Bogor,” ungkap Koko.

 

Itulah tadi pembasan mengenai Bank BJB Syariah Jalin Kerja Sama dengan Universitas Pakuan Bogor. Semoga bemanfaat.