Waspada! Jangan Instal Aplikasi Gratis Nonton YouTube Tanpa Iklan – Jangan tergoda untuk mendownload aplikasi gratis nonton Youtube tanpa iklan. Karena aplikasi ini tidak diizinkan oleh raksasa teknologi berbagi video untuk digunakan.

 

Diketahui pengguna Youtube akan menonton iklan saat sedang menikmati konten di dalam platformnya. Agar tidak terganggu dengan iklan, Youtube menawarkan pengguna untuk berlangganan.

 

“Konon, persyaratan Youtube tidak mengizinkan penggunaan aplikasi seperti Revanced untuk menjelajahi Youtube,” tulis 91 Mobiles, dikutip Jumat (17/2/2023).

Terdapat banyak penawaran aplikasi pihak ketiga agar dapat menonton Youtube tanpa iklan dan tidak berlangganan, salah satunya ialah ReVanced.

Hati-Hati membuka Email SPT Pajak Kurang Bayar, karena ancaman Malware aplikasi ini tersedia untuk smartphone Android. Revanced menjanjikan banyak fitur di luar aplikasi resminya, seperti memperlihatkan perhitungan tombol tidak suka dalam video padahal Youtube sudah menghilangkan kemampuan itu beberapa waktu lalu.

 

 

Dan itulah penjelasan tentang penjelasan mengapa jangan menginstal aplikasi nonton Youtube tanpa iklan. Sudah terbayarkan penasaranmu dengan penjelasan ini? semoga bermanfaat!