cytricks – WhatsApp adalah aplikasi chating yang sangat populer dan banyak di seluruh dunia. Dengan WhatsApp, kita bisa mengirim pesan teks, gambar, video, suara, dan lain-lain kepada teman, keluarga, atau orang lain. Namun, terkadang kita mungkin ingin membuat fake chat WhatsApp, yaitu percakapan palsu yang terlihat seperti WhatsApp. Namun apakah kamu sudah tahu cara buat fake chat whatsapp?

Untuk membuat fake chat WhatsApp, kita tidak perlu menginstal aplikasi tambahan di ponsel kita. Kita bisa menggunakan situs web yang menyediakan layanan untuk membuat fake chat WhatsApp secara online. Berikut ini adalah  cara buat fake chat WhatsApp tanpa aplikasi yang bisa kita coba.

Daftar Isi

1. Cara buat fake chat WhatsApp Menggunakan FakeWhats Generator

Cara buat fake chat WhatsApp yang pertama adalah menggunakan FakeWhats Generator. FakeWhats Generator adalah salah satu situs web yang bisa kita gunakan untuk membuat fake chat WhatsApp.  Berikut ini adalah cara buat fake chat WhatsApp menggunakan FakeWhats Generator:

  • Buka situs FakeWhats Generator di browser yang biasa kita gunakan, baik di ponsel maupun di PC/laptop.
  • Pilih nama dan foto profil untuk kontak yang ingin kita buat fake chat-nya. Kita bisa mengklik tombol “Click to upload” untuk mengunggah foto dari galeri kita, atau memilih foto yang sudah tersedia di situs tersebut.
  • Atur waktu, operator, baterai, dan sinyal untuk fake chat kita. Kita bisa menggeser slider atau mengklik tombol “+” dan “-” untuk mengubah nilai-nilai tersebut.
  • Mulai membuat percakapan dengan mengetikkan pesan di kotak teks yang tersedia. Kita bisa memilih apakah pesan itu dikirim atau diterima dengan mengklik tombol panah di sebelah kanan kotak teks. Kita juga bisa mengubah status pengiriman pesan dengan mengklik ikon centang di sebelah kiri kotak teks.
  • Untuk menambahkan emoji, gambar, atau suara, kita bisa mengklik tombol yang ada di sebelah kiri kotak teks. Kita bisa memilih emoji dari daftar yang tersedia, atau mengunggah gambar atau suara dari galeri kita.
  • Ulangi langkah keempat dan kelima sampai kita mendapatkan fake chat WhatsApp yang kita inginkan.
  • Jika sudah selesai, kita bisa mengklik tombol “Download image” di bagian bawah situs untuk mengunduh fake chat WhatsApp kita sebagai gambar.

2. Cara buat fake chat WhatsApp Menggunakan Teknogram

Cara buat fake chat WhatsApp yang kedua adalah menggunakan Teknogram. Teknogram adalah situs web yang menyediakan berbagai informasi seputar teknologi, termasuk cara membuat fake chat WhatsApp. Situs ini memberikan tutorial yang mudah dipahami dan dilengkapi dengan gambar. Berikut ini adalah cara buat fake chat WhatsApp dengan menggunakan Teknogram:

  • Buka situs Teknogram di browser yang biasa kita gunakan, baik di ponsel maupun di PC/laptop.
  • Cari artikel yang berjudul “Cara Membuat Fake Chat WhatsApp Tanpa Aplikasi (HP & Web)” dan buka artikel tersebut.
  • Ikuti instruksi yang ada di dalam artikel tersebut. Kita akan dibimbing untuk mengunjungi situs fake chat generator lainnya, Situs tersebut juga memiliki fitur yang mirip dengan FakeWhats Generator, namun dengan tampilan yang lebih sederhana dan mudah digunakan.
  • Setelah masuk ke situs Fake Chat Conversations, kita bisa langsung membuat fake chat WhatsApp dengan mengisi nama, foto profil, dan pesan yang kita inginkan. Kita juga bisa menambahkan emoji, gambar, dan status online atau offline untuk kontak kita.
  • Jika sudah selesai, kita bisa mengklik tombol “Save” di bagian atas situs untuk menyimpan fake chat WhatsApp kita sebagai gambar.

3. Cara buat fake chat WhatsApp Menggunakan Zeoob

Cara buat fake chat WhatsApp yang terakhir, ialah menggunakan Zeoob. Zeoob adalah situs web yang bisa kita gunakan untuk membuat fake chat WhatsApp yang realistis dan dapat disesuaikan. Berikut ini adalah cara buat fake chat WhatsApp untuk menggunakan Zeoob:

  • Buka situs Zeoob di browser yang biasa kita gunakan, baik di ponsel maupun di PC/laptop.
  • Pilih tab “WhatsApp” di bagian atas situs untuk masuk ke halaman fake chat WhatsApp.
  • Pilih nama dan foto profil untuk kontak yang ingin kita buat fake chat-nya. Kita bisa mengklik tombol “Upload” untuk mengunggah foto dari galeri kita, atau memilih foto yang sudah tersedia di situs tersebut.
  • Atur waktu, status online, dan status pengiriman untuk fake chat kita. Kita bisa mengklik tombol yang ada di sebelah kanan nama kontak untuk mengubah nilai-nilai tersebut.
  • Mulai membuat percakapan dengan mengetikkan pesan di kotak teks yang tersedia. Kita bisa memilih apakah pesan itu dikirim atau diterima dengan mengklik tombol panah di sebelah kanan kotak teks. Kita juga bisa mengubah status pengiriman pesan dengan mengklik ikon centang di sebelah kiri kotak teks.
  • Untuk menambahkan stiker, GIF, video, atau dokumen, kita bisa mengklik tombol yang ada di sebelah kiri kotak teks. Kita bisa memilih stiker atau GIF dari daftar yang tersedia, atau mengunggah video atau dokumen dari galeri kita.
  • Ulangi langkah kelima dan keenam sampai kita mendapatkan fake chat WhatsApp yang kita inginkan.
  • Jika sudah selesai, kita bisa mengklik tombol “Download” di bagian bawah situs untuk mengunduh fake chat WhatsApp kita sebagai gambar.

Dan itulah cara buat fake chat whatsapp dengan mudah. Namun di sini kita ingatkan, agar cara tersebut tidak dilakukan hanya untuk kepentingan penyebaran berita bohong, dan propaganda. Selamat mencoba!