Cara Mengatasi Ketiak Basah – Memiliki ketiak yang sering basah dalam segala situasi merupakan sebuah permasalahan yang tidak boleh dianggap remeh. Selain bisa menimbulkan bau menyengat, ketiak yang basah juga dapat membuat kita menjadi tak percaya diri tampil di depan banyak orang.

Jika kamu mengalami hal ini, maka sebaiknya ikuti tips di bawah ini untuk menghilangkan ketak yang sering basah. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba:

1. Gunakan antiperspiran

Antiperspiran berfunsi untuk mencegah keringat berlebih dan juga bakteri penyebab bau badan pada ketiak. Selain itu dengan menggunakan antiperspiran di malam hari sehabis mandi bisa membuat ketiak dalam keadaan bersih dan kering.

2. Keringkan badan dengan tuntas setelah mandi

Langkah selanjutnya adalah dengan mengeringkan badan secara tuntas sebelum berpakaian sehabis mandi. Apalagi jika kamu setelah mandi air hangat atau tinggal di lingkungan yang udaranya panas dan lembab.

3. Cukur bulu ketiak

Mencukur bulu ketiak bisa mengurangi keringat berlebih pada ketiak. Maka dari itu, kamu harus rutin mencukur bulu ketiak.

Dan itulah penjelasan tentang Cara Mengatasi Ketiak Basah dengan Mudah dan Cepat, Manjur!. Sudah terbayarkan penasaranmu dengan penjelasan ini? semoga bermanfaat.