Soal Dan Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 6 Halaman 153 154: Soal Evaluasi

Diposting pada

Daftar Isi

Ceritakan pengalamanmu dalam menerapkan nilai-nilai kelima sila dari sila Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Jelaskan dengan singkat manfaat dari perilaku tersebut bagi masyarakat dan lingkungan di sekitarmu.

 

Jawaban: Pengalaman saya dalam menerapkan nilai-nilai pancasila sila kelima dalam kehidupan sehari-hari: Menghargai hak-hak orang lain dengan tidak mengganggu kenyamanan mereka. Dengan menghargai hak orang lain maka hak kita pun akan dihargai.

 

Kеѕіmрulаn: Berdasarkan реrtаnуааn dаrі sоаl diatas, sауа menyimpulkan bаhwа jаwаbаn dаrі ѕоаl tеrѕеbut adalah pengalaman saya dalam menerapkan nilai-nilai pancasila sila kelima dalam kehidupan sehari-hari: Menghargai hak-hak orang lain dengan tidak mengganggu kenyamanan mereka. Dengan menghargai hak orang lain maka hak kita pun akan dihargai.

 

 

 

Disclaimer : Kunci jawaban soal ini hanya sebagai referensi belajar bagi siswa. Jika ada kesamaan jawaban maka itu hanya kebetulan saja.

Gambar Gravatar
Hi, Perkenalkan nama saya Cindy Monica, pemilik dari situs cytricks.com. Memiliki kegemaran terhadap dunia menulis, internet, dan bisnis, menjadikan saya tergerak untuk membuat situs ini sebagai media informasi terhadap pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *